Penjaringan Wakil Dekan I, II, dan III Fakultas Pertanian UNRAM - LPM Sativa
Rabu, 19 Februari 2020

Penjaringan Wakil Dekan I, II, dan III Fakultas Pertanian UNRAM

Pendaftaran calon wakil dekan I,II dan III 2020-2024 Fakultas Pertanian, Universitas Mataram dibuka pada 10 Februari lalu. Panitia pelaksana diketuai oleh Bapak Dr. Ir. Tajidan, MS. Panitia sebelumnya telah melaksanakan sosialisasi terlebih dahulu mengenai kriteria dan persyaratan calon pendaftar.

"Hingga saat ini telah 15 pendaftar yang mengambil formulir, namun hingga Jumat, 18 Februari 2020 tercatat telah 12 calon yang mengumpulkan berkas persyaratan", tutur Tajidan.

Tidak ada perbedaan syarat bagi Wakil Dekan 1,2, dan 3. Syarat yang harus dipenuhi pendaftar berdasar pada Peraturan Rektor No. 1 Tahun 2019. Kemudian dilakukan penilaian portofolio oleh tim penilaian calon wakil dekan berdasarkan skor perangkingan. Dosen dengan rangking tertinggi akan diajukan ke rektor untuk kemudian diusulkan Surat Keputusan (SK).

Salah satu pendaftar Wakil Dekan 1 yaitu bapak Dr. Ir. H. Junaidi, M. Si yang merupakan Ketua Jurusan Program Studi Perikanan dan Ilmu kelautan menuturkan motivasinya mendaftar adalah, "turut memajukan fakultas pertanian untuk mencapai misi fakultas pertanian yaitu menghasilkan lulusan yang berdaya saing internasional 2025."

Pendaftaran ditutup pada Sabtu, 14 Februari lalu pukul 16:00 WITA. Hingga saat ini terhitung 5 dosen yang telah melamar posisi Wakil Dekan III, 4 dosen yang melamar untuk posisi Wakil Dekan II, dan 3 pelamar untuk posisi Wakil Dekan I. (Clarita W. S.)
Penjaringan Wakil Dekan I, II, dan III Fakultas Pertanian UNRAM Reviewed by Team LPM SATIVA on 2/19/2020 Rating: 5 Pendaftaran calon wakil dekan I,II dan III 2020-2024 Fakultas Pertanian, Universitas Mataram dibuka pada 10 Februari lalu. Panitia pelaksana...

Tidak ada komentar: