PESONA LOMBOK UTARA - LPM Sativa
Rabu, 24 Agustus 2011

PESONA LOMBOK UTARA

Santong 2011. Lombok merupakan daerah yang terkenal dengan pariwisatanya, baik keindahan pantai, pegunungan, budaya maupun kehidupan masyarakatnya. Demikian juga dengan Kabupaten Lombok Utara, banyaknya tempat pariwisata yang disajikan meliputi Air Terjun Sendang Gila di senaru, 3 Gili's (Trawangan,Meno,Air), Masjid Kuno di Desa Bayan, dll. Namun, di balik itu semua adanya satu keindahan alam yang tidak kalah mempesona di banding yang lainnya.
Pesona yang merupakan juga salah satu mata pencaharian penduduk lombok yaitu pertanian. Areal persawahan yang di tumbuhi beraneka ragam komoditi yang berbeda dan beraneka ragam pepohonan menjadikan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan baik lokal maupun asing.
Di Kabupaten Lombok Utara kita akan banyak menemukan panorama yang indah ini, terutama untuk wilayah Kecamatan Kayangan. Hal ini dikarenakan sebagian besar penduduk desa tersebut bermata pencaharian sebagai petani. Jarak tempuh dari untuk menuju tempat ini dari pusat kota (Mataram,red) berkisar antara 1,5-2 jam menggunakan kendaraan bermotor dengan rata-rata kecepatan 70 km/jam.
Selain banyaknya objek wisata yang disajikan oleh Kabupaten Lombok Utara, tidak ada salahnya kita mencoba panorama yang berbeda seperti Pesona Keindahan Areal Persawahan untuk melengkapi liburan dan wisata kita di Pulau Seribu Masjid Ini. (cek)
PESONA LOMBOK UTARA Reviewed by Gembrong on 8/24/2011 Rating: 5 S antong 2011 . Lombok merupakan daerah yang terkenal dengan pariwisatanya, baik keindahan pantai, pegunungan, budaya maupun kehidupan masy...

Tidak ada komentar: