Konferensi Pers Sekretaris Jenderal BEM FAPERTA UNRAM 2020/2021 - LPM Sativa
Rabu, 02 Juni 2021

Konferensi Pers Sekretaris Jenderal BEM FAPERTA UNRAM 2020/2021


LPM SATIVA – Setelah 2 bulan pengunduran diri Sekjend Badan Eksekusif Mahasiswa Fakultas Pertanian, akhirnya DPM mengadakan Konferensi Pers Sekertaris Jendral Badan Eksekutif Mahasiswa yang diadakan pada tanggal 2 Juni 2021 di gedung G Fakultas Pertanian Universitas Mataram. Dalam Konferensi Pers tersebut, Riansyah Praanggara selaku ketua BEM mengumumkan bahwa Aqmal Thoriq telah resmi menjadi Sekjend BEM FAPERTA 2020/2021 yang baru.

”DPM sudah mengirim surat ke setiap HMJ yang memiliki anggota mumpuni sebagai Sekjend, namun hingga batas akhir tak kunjung ada nama yang keluar, sehingga dengan kesepakatan DPM saya memlih sendiri Aqmal Thoriq sebagai Sekjend, ” ungkap Riansyah Praanggara selaku ketua BEM FAPERTA.

Peresmian Sekjend BEM Fakultas Pertanian yang baru diharapkan mampu menjadi batu loncatan bagi BEM FAPERTA untuk terus bersinergi dan berintegritas dalam mengupayakan agenda-agenda serta program kerja yang inovatif dan kreatif demi membangun Fakultas Pertanian yang lebih maju.

“Semoga saya dan seluruh anggota BEM Fakultas Pertanian diberikan kekuatan, semangat dan ketabahan dalam mengemban tugas-tugasnya sehingga sesuai dengan apa yang sebelumnya diharapkan oleh segenap mahasiswa/i Fakultas Pertanian Unram, “ tutup Aqmal Thoriq sebagai Sekjend BEM FAPERTA. (DBK)


Konferensi Pers Sekretaris Jenderal BEM FAPERTA UNRAM 2020/2021 Reviewed by Team LPM SATIVA on 6/02/2021 Rating: 5 LPM SATIVA – Setelah 2 bulan pengunduran diri Sekjend Badan Eksekusif Mahasiswa Fakultas Pertanian, akhirnya DPM mengadakan Konferensi Pers ...

Tidak ada komentar: