Pengunduran Diri Sekjen BEM Faperta - LPM Sativa
Senin, 19 April 2021

Pengunduran Diri Sekjen BEM Faperta

 


LPM Sativa – Dalam surat yang ditandatangani pada tanggal 11 April 2021 di Lombok Timur, Mathori Abdul Wahid  menyatakan pengunduran dirinya sebagai Sekretaris Jenderal BEM Fakultas Pertanian, Universitas Mataram. Alasan yang dibalik pengunduran diri tersebut antara lain kesibukan yang bersangkutan sebagai mahasiswa tingkat akhir, jadwal organisasi yang terlalu padat, serta kesibukan dan tanggung jawab di dalam keluarga.

“Menurut saya, pengunduran diri sekretaris jenderal adalah keputusan yang bijak, sebab beliau mempertimbangkan kelangsungan, keberlanjutan, serta kelancaran agenda Badan Eksekutif Mahasiswa di Fakultas ini yang masih panjang perjalanannya. Informasi ini pun akan segera dipublikasikan pada sosial media BEM dan DPM, ” ungkap Riyansyah Praanggara selaku ketua BEM Faperta Unram.

BEM sendiri telah berkoordinasi dengan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Pertanian terkait penggantian Sekretaris Jenderal BEM. Dalam pelaksanaan teknisnya DPM yang akan menentukan dan mengadakan rapat istimewa bersama seluruh Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Fakultas Pertanian. Ketua BEM sendiri menargetkan dalam waktu dekat ini, yaitu setelah bulan ramadhan BEM Faperta telah mendapatkan pengganti Sekretaris Jenderal yang lama (Clarita W.S.)

Pengunduran Diri Sekjen BEM Faperta Reviewed by Team LPM SATIVA on 4/19/2021 Rating: 5   LPM Sativa – Dalam surat yang ditandatangani pada tanggal 11 April 2021 di Lombok Timur, Mathori Abdul Wahid  menyatakan pengunduran dir...

Tidak ada komentar: