Pagelaran Jamming Sassion BSS - LPM Sativa
Senin, 05 April 2021

Pagelaran Jamming Sassion BSS



LPM SATIVA – Bengkel Seni Sativa (BSS) FAPERTA UNRAM mengadakan Jamming Sassion pada 3 April 2021 yang sasaran utama pesertanya, mulai dari UKM Seni yang ada di dalam maupun di luar UNRAM. Selain itu, pengurus inti Organisasi Mahasiswa Faperta Unram turut berpartisipasi dalam acara tersebut. Jamming Sassion ini dilakukan secara  rutin setiap 2 bulan sekali dan juga sebagai realisasi Program Kerja Bengkel Seni Sativa (BSS) FAPERTA UNRAM. Disamping itu, tema  yang diangkat yaitu "Falling In Love". Seperti yang dikatakan oleh Anggis selaku ketua Bengkel Seni Sativa (BSS)

"Setiap Jamming Sassions diselipkan dengan tema, seperti sekarang ini kami ambil tema Falling In Love, yang tujuannya juga untuk membangkitkan rasa cinta terhadap musik, meski ditengah pandemi sekarang ini," jelas ketua BSS Faperta. (03/04/2021)

Harapan diadakannya acara Jamming Sassion ini adalah anggota atau pengurus Bengkel Seni Sativa (BSS) Faperta Unram semakin meningkat progres atau perkembangan dalam menekuni seni musik sekaligus memperkenalkan UKM Bengkel Seni Sativa (BSS) Faperta Unram dari luar kampus. (Irma, Risha)

Pagelaran Jamming Sassion BSS Reviewed by Team LPM SATIVA on 4/05/2021 Rating: 5 LPM SATIVA – Bengkel Seni Sativa (BSS) FAPERTA UNRAM mengadakan Jamming Sassion pada 3 April 2021 yang sasaran utama pesertanya, mulai dari ...

Tidak ada komentar: