Ormawa Gathering Faperta Unram - LPM Sativa
Rabu, 28 April 2021

Ormawa Gathering Faperta Unram

 LPM Sativa-Kementerian Kelembagaan BEM Faperta Unram menyelenggarakan Ormawa Gathering, yang berlokasi di lapangan kampus Faperta pada Rabu, 28 April 2021. Kegiatan yang diselenggarakan sekitar pukul 15.00-22.30 WITA ini melibatkan seluruh ormawa yang ada di Fakultas Pertanian melalui perwakilan delegasi sebagai panitia dan peserta. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik antar ormawa se-Faperta.

 Ditemui dalam acara Ormawa Gathering ini Ismail selaku ketua panitia kegiatan tersebut memaparkan bahwa, "Ormawa Gathering dilakukan sekali dalam kepengurusan tetapi ada juga beberapa kegiatan yang konsepnya secara tidak langsung hampir sama dengan kegiatan ini. Rangkaian kegiatan ormawa gathering sendiri seperti kegiatan pada umumnya, ya, tapi agar lebih menarik kami mengadakan lomba masak untuk memperat lagi rasa kekeluargaan. Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama, sholat tarawih dan ditutup dengan sharing session. Penanggung jawab dari kegiatan ini ialah dirjen humas internal yaitu syaiful Bahri."

Karena masih masa pandemi, protokol kesehatan harus tetap dipatuhi. Penerapan protokol kesehatan pada kegiatan tersebut tidak terlalu ketat karena kegiatan tersebut diadakan di ruangan terbuka. Peserta maupun panitia hanya diwajibkan menggunakan masker. 

Terkait pendanaan kegiatan ini, Ismail menambahkan, "Kegiatan Ormawa Gathering ini tidak menggunakan proposal kegiatan sehingga kami lebih meminimalisir pendanaan untuk kegiatan ini, jadi jika kita mengadakan di luar akan mengeluarkan lebih banyak dana dan estimasi biaya dalam kegiatan ini sekitar 2 juta."     

Nazri Al Ayyubi selaku Menteri Kelembagaan BEM Faperta menaruh harapan pada kegiatan ini agar ke depan terjalin komunikasi yang baik antar ormawa, maupun ormawa dengan BEM sendiri. (Bayu, Tia, Erna)

Ormawa Gathering Faperta Unram Reviewed by Team LPM SATIVA on 4/28/2021 Rating: 5  LPM Sativa-Kementerian Kelembagaan BEM Faperta Unram menyelenggarakan Ormawa Gathering, yang berlokasi di lapangan kampus Faperta pada Rabu...

Tidak ada komentar: