Loka Karya dan Sidang Rasionalisasi Ormawa Faperta - LPM Sativa
Sabtu, 03 April 2021

Loka Karya dan Sidang Rasionalisasi Ormawa Faperta


 LPM SATIVA - Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Faperta Unram mengadakan loka karya dan sidang rasionalisasi program kerja BEM Faperta Unram beserta Ormawa dan HMJ selama satu periode kepengurusan tepat pada Rabu, 31 Maret 2021 yang sasaran pesertanya yaitu pengurus BEM serta pengurus inti Organisasi Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Faperta Unram. 

Kegiatan ini diawali dengan sambutan ketua DPM dan dilanjutkan oleh Wakil Dekan III Faperta Unram. Setelah sambutan, yaitu penyampaian tata tertib sidang untuk memandu kelancaran persidangan, lalu dilanjutkan dengan sidang rasionalisasi program kerja BEM Faperta sesuai dengan GBPKO yang telah ditetapkan. Selain itu, DPM menambahkan sedikit pembahasan terkait transparansi dana.

“Jam sebelas lebih Pak WD III datang dan memaparkan transparansi dana yang selama ini belum pernah dilakukan. Jadi, ini pertama kalinya ada transparansi dana,” kata Ketua DPM Faperta. (01/03/2021)

Kegiatan ini sangatlah penting dan berdampak baik bagi semua pengurus inti ormawa Faperta Unram. Hal ini diperkuat oleh salah satu peserta loka karya yaitu Fahrur Rozi menuturkan dampak yang diperoleh setelah mengikuti kegiatan tersebut.

“Sebagai peserta tentunya ini berdampak baik karena setelah mengikuti kegiatan tersebut, kami dapat mengetahui berapa dana yang didistribusikan ke semua ormawa dan juga kami banyak mendapatkan saran-saran dari teman-teman ormawa yang lain untuk proker kami,” jelas mahasiswa Budidaya Perairan itu.

Diharapkan Program Kerja yang sudah dipaparkan dapat dijalankan dengan baik dan DPM Faperta siap mengawasi, mengontrol, dan mengkawal seluruh kegiatan Ormawa Faperta Unram agar terlaksana dengan sukses. (Irma, Erna)


Loka Karya dan Sidang Rasionalisasi Ormawa Faperta Reviewed by Team LPM SATIVA on 4/03/2021 Rating: 5  LPM SATIVA - Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Faperta Unram mengadakan loka karya dan sidang rasionalisasi program kerja BEM Faperta Unram ...

Tidak ada komentar: