HASTAG #MOSITIDAKPERCAYA RAMAI DI MEDIA SOSIAL - LPM Sativa
Selasa, 06 Oktober 2020

HASTAG #MOSITIDAKPERCAYA RAMAI DI MEDIA SOSIAL

 


LPM Sativa – Seruan aksi media serentak (6/10) dengan hastag #mositidakpercaya menjadi ramai di media sosial. Aksi ini mengajak seluruh elemen masyarakat terutama mahasiswa menggunakan hastag tersebut untuk dijadikan profil di media sosial dan serentak dimulai pukul 14.00 WITA bersama tagar #MosiTidakPercaya #BatalkanOmnibusLaw #JegalSampaiBatal. Media kampus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Indonesia terlihat kompak dalam mengganti foto profil instagram masing-masing.

Begitupun dalam media BEM UNRAM, tak kalah dalam membagikan hastag tersebut untuk mengingatkan bahwasanya ada banyak permasalahan yang belum tuntas dibalik rasa baik-baik sajanya kampus. Hastag #mositidakpercaya juga dijadikan kesimpulan dibalik sebelas poin tuntutan dalam aksi Garda Biru mahasiswa Unram yang akan berlangsung besok 7 Oktober di depan Rektorat Universitas Mataram.

Pada umumnya aliansi dilakukan atas dasar jeritan dari mahasiswa terhadap regulasi kampus yang berbelit-belit, problematikanya yang rumit sehingga di hari ulang tahun yang ke 58 Unram masih dijamuri oleh permasalahan-permasalahan yang sama seperti sebelumnya.

”Dari 11 tuntutan itu, harga mati bagi saya untuk diperjuangkan, tidak ada alasan Rektor unram menolak apapun”, ucap Fadli.

Besar harapan mahasiswa dengan adanya aksi media serentak dengan hastag tersebut bias membawa birokrasi agar kembali fokus dalam menyelesaikan permasalahan kampus dan menyikapinya dengan baik.


HASTAG #MOSITIDAKPERCAYA RAMAI DI MEDIA SOSIAL Reviewed by Team LPM SATIVA on 10/06/2020 Rating: 5   LPM Sativa – Seruan aksi media serentak (6/10) dengan hastag #mositidakpercaya menjadi ramai di media sosial. Aksi ini mengajak seluruh e...

Tidak ada komentar: