PENGALIHAN KUOTA MENJADI SALDO LINKAJA - LPM Sativa
Kamis, 03 September 2020

PENGALIHAN KUOTA MENJADI SALDO LINKAJA

Sumber gambar : wikipedia
LPM Sativa - Universitas Mataram melakukan sebuah metode baru dalam pembagian kuota yang dimana dulunya dengan pembagian kuota langsung akan tetapi untuk bulan ini di ganti dengan mengunakan aplikasi Link aja dimana di dalam aplikasi tersebut akan diisi sejumlah saldo yang akan dibagikan kepada para mahasiswa Universitas Mataram.

Dengan digantinya tata cara penyaluran kuota bagi mahasiswa mendapatkan berbagai protes. Sebagian mahasiswa mengeluh akan keberadaan aplikasi link aja tersebut.

“Menurut saya, pengalihan kuota tersebut agak sedikit ribet melihat untuk mendaftarkan diri pada akun link aja harus menambahkan foto KTP, foto wajah, dan untuk kode verifikasi email agak lambat saya terima” Ujar Fania salah satu mahasiswa di Fakultas Pertanian (27/08/2020).

“Ada sebagian mahasiswa yang tidak memiliki memory penyimpanan yang cukup dan juga dalam mengakses aplikasi Link aja harus menggunakan kuota serta dalam pembelian kuota tersebut tidak bisa menjamin apakah saldo yang diberikan cukup untuk membeli paket internet yang disediakan oleh aplikasi Link aja sebagaimana yang saya lihat ada berbagai macam paket internet yang tersedia namun sedikit lebih mahal dari paket internet yang dibeli langsung di konter terdekat” lanjutnya. (Ilmaini, dkk)

Selain mendapatkan keluhan, pergantian tata cara penyaluran kuota tersebut juga menimbulkan banyak pertanyaan. Banyak pertanyaan yang muncul diantaranya adalah Apakah pihak Unram sudah berkerja sama dengan pihak pemilik aplikasi link aja ataukah pihak Unram akan lebih banyak memberikan kuota akan tetapi melewati aplikasi link aja sejauh ini belum ada tanda-tanda pembagian saldo tersebut. Karena menimbulkan banyak komplikasi dapat disimpulkan bahwa pemberian kuota secara langsung lebih efisien bisa digunakan secara langsung daripada menggunakan aplikasi link aja yang dalam mengaksesnya memerlukan kuota. (Ilmaini,dkk)
PENGALIHAN KUOTA MENJADI SALDO LINKAJA Reviewed by Team LPM SATIVA on 9/03/2020 Rating: 5 Sumber gambar : wikipedia LPM Sativa - Universitas Mataram melakukan sebuah metode baru dalam pembagian kuota yang dimana dulunya dengan...

1 komentar: