GERAKAN SERIBU MASKER OLEH PEMUDA DAN MAHASISWA/I KECAMATAN WERA - LPM Sativa
Jumat, 22 Mei 2020

GERAKAN SERIBU MASKER OLEH PEMUDA DAN MAHASISWA/I KECAMATAN WERA

Foto bersama pemerintah Kec. Wera dan pemuda, mahasiswa/i
LPM SATIVA - Ditengah pandemi covid19 pemuda dan mahasiswa/i hidi rasa kecamatan wera mengadakan Kegiatan seribu masker (21/05) dan mendapat apresiasi dari pemerintah dan masyarakat setempat. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bapak camat, Kapolsek, Pihak kesehatan, dan pemerintah desa wera.

Kegiatan ini bertemakan "Gerakan Swadaya Pemuda dan Mahasiswa/i Hidirasa". Kegiatan tersebut diakali dan diusul oleh salah satu mahasiswa fakultas pertanian universitas mataram bernama Roman. Menariknya, Gerakan seribu masker ini disponsori langsung oleh PT. TRI UTAMI JAYA dan didonasikan sebanyak 1000 sachet teh morikai (moringa sasambodom) yang akan dibagikan kepada masyarakat hidirasa.

"Saya sangat mensuport kegiatan ini, dan semoga kegiatan ini bernilai ibadah untuk kita semua", ujar H. Ridwan, S.Sos.

Pembagian masker dan teh moringa kepada masyarakat hidirasa dimulai pada pukul 09.00 s/d 11.00. Sekitar 40 pemuda dan mahasiswa/i yang terlibat merasa mendapat tanggapan baik dari masyarakat pula, "Tanggapan masyarakat sangat membangun dan mengharapkan kegiatan ini tetap di lanjutkan kedepannya", tutur Roman.

"Untuk pemerintah sendiri sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini dan harapannya pemerintah kepada masyarakat desa hidirasa agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dan tetap memakai masker", lanjutnya.

Kegiatan ini dapat  memberikan pengaruh positif bagi orang lain, terutama dapat mencegah dan memutuskan penyebaran virus corona (covid19). (Tini)
GERAKAN SERIBU MASKER OLEH PEMUDA DAN MAHASISWA/I KECAMATAN WERA Reviewed by Team LPM SATIVA on 5/22/2020 Rating: 5 Foto bersama pemerintah Kec. Wera dan pemuda, mahasiswa/i LPM SATIVA - Ditengah pandemi covid19 pemuda dan mahasiswa/i hidi rasa kecamat...

Tidak ada komentar: