MUNAS BEM SI ke XIII di UNRAM (Opening Ceremony) - LPM Sativa
Selasa, 04 Februari 2020

MUNAS BEM SI ke XIII di UNRAM (Opening Ceremony)



                                                                                                                                                                                     Maoni LPM-SATIVA  sambutan dari salah satu Ketua BEM Perwakilan seluruh Indonesia




[LPM SATIVA] Mataram, 3 Februari 2020. Acara MUNAS BEM SI XIII merupakan salah satu Acara yang diadakan oleh seluruh BEM Indonesia yang dilaksanakan setiap sekali setahun. Pada tahun 2020 ini merupakan tahun yg sangat disibukkan oleh para panitia dari BEM Unram karena, Acara ini dilaksanakan di Universitas Mataram. Kali ini yg menjadi tuan rumah adalah Universitas Mataram.

Opening ceremony dilakukan sebagai bentuk penyambutan untuk seluruh mahasiswa yang datang dari Universitas se-Indonesia. Acara ini dilakukan di Aula Gedung Gubernur Nusa Tenggara Barat.

Banyaknya peserta MUNAS BEM tahun ini adalah 128 Universitas se-Indonesia. Termasuk UI, UGM, IPB, dan Universitas lainnya.
Tutur Irwan Ketua BEM Universitas Mataram.
Acara ini dilaksanakan dari tanggal 03 Februari sampai tanggal 10 Februari 2020.

Bentuk penyambutan sekaligus hiburan yg disampaikan oleh tuan rumah berupa penampilan kesenian Gendang Belek dan persembahan Teater Putih dari UKMF FKIP UNRAM. Bukan hanya kesenian saja, Pembacaan Kalam Ilahi juga dilantunkan sebagai wujud syukur.

Sambutan-sambutan  disampaikan oleh Bapak Gubernur NTB, Bapak Rektor Universitas Mataram, dan Ketua BEM Universitas Mataram. Dilanjutkan dengan pemukulan Gong, sebagai tanda telah dibukanya Acara Musyawarah Nasional BEM SI XIII.

Acara MUNAS ini akan dilanjutkan besok pagi yang bertempat di Auditorium M. Yusuf Abubakar dalam agenda Talkshow Nasional.
MUNAS BEM SI ke XIII di UNRAM (Opening Ceremony) Reviewed by Redaksi V 091 on 2/04/2020 Rating: 5                                                                                                                           ...

6 komentar: