Wisata Kuliner Lesehan Goyang Lidah - LPM Sativa
Minggu, 01 Desember 2019

Wisata Kuliner Lesehan Goyang Lidah

Sate rembiga
Sate Rembiga merupakan salah satu kuliner di Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB). Kenikmatan sate ini sudah terkenal dengan rasa pedas manisnya yang dijamin membuat kita tidak bosan untuk mencobanya.

Sate Rembiga pertama kali di dirikan pada tahun 1980 an oleh Hj. Napisah,warga asli Rembiga. Sate Rembiga telah turun menurun ke anak cucunya,salah satunya ada pada Lesehan Goyang Lidah yang berada di Jln. Dakota,Rembiga,Selaparang,Mataram.

Di Lesehan goyang lidah menyajikan berbagai macam kuliner khas Lombok yang harganya sangat terjangkau,mulai dari sate rembiga perporsinya di bandrol dengan harga Rp 25.000 – Rp 30.000. Sate Rembiga ada dua jenis,yaitu sate daging dan sate pusut yang terbuat dari campuran daging dan kelapa. Selain itu juga tersedia pelecing kangkung,bajo/ikan asin,serta bebalung khas Lombok.

Pelecing
Ketika teman-teman liburan ke Lombok tentunya tidak akan melewatkan kesempatan untuk mencoba kuliner khas Rembiga ini. Nah, kalian bisa langsung melipir ke Lesehan Goyang Lidah. Tempat makan ini cukup strategis dan mudah dijumpai karena tepat berada di pinggir jalan. (Mey)




Wisata Kuliner Lesehan Goyang Lidah Reviewed by Team LPM SATIVA on 12/01/2019 Rating: 5 Sate rembiga Sate Rembiga merupakan salah satu kuliner di Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB). Kenikmatan sate ini sudah terkenal den...

Tidak ada komentar: