Musyawarah Besar LPM Sativa 2019 - LPM Sativa
Selasa, 03 Desember 2019

Musyawarah Besar LPM Sativa 2019

Suasana Pembukaan MUBES LPM Sativa 2019
Mataram. LPM Sativa – Lembaga Pers Mahasiswa SATIVA menggelarkan kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) yang akan dilaksanakan selama 5 hari yaitu dari tanggal 2-7 Desember 2019. MUBES merupakan musyawarah tertinggi dalam pengambilan keputusan dan pemilihan Pemimpin Umum, Sekretaris Umum, dan Bendahara Umum yang akan melanjutkan kepengurusan selanjutnya.

Selain itu, dalam kegiatan ini akan membahas Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran RumahTangga (ART) serta Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari pengurus tiap-tiap bidang di LPM Sativa.

Pembukaanacara MUBES ini digelar pada hari Senin (2/12/2019) pukul 09.00 WITA sampai dengan selesai yang bertempat di depan sekretariat bersama Fakultas Pertanian Universitas Mataram dan dihadiri oleh 43 anggota LPM Sativa dan sejumlah tamu undangan baik dari ormawa-ormawa Fakultas Pertanian maupun Lembaga Pers se-kota Mataram.

Setelah pembukaan, acara Musyawarah Besar dilanjutkan pada pukul 11.00 WITA di Gedung PKM UNRAM, dengan Presidium I sementara atas nama Yusuf, Presidium II sementara atas nama Tia dan Presidium III sementara atas nama Sry.

Kemudian untuk Presidium tetap dipilih secara tertutup oleh peserta sidang dan yang terpilih adalah Presidium I atas nama Maoni, Presidium II atas nama Kiki, dan Presidium III atas nama Sry. Pada pukul 18.00 WITA, MUBES dilanjutkan lagi ke Gedung Kuliah Bersama (GKB). Hal ini terjadi karena panitia terkendala kesulitan untuk mendapatkan ruangan, karena ruangan kuliah digunakan untuk kegiatan perkuliahan. (Soekartini)
Musyawarah Besar LPM Sativa 2019 Reviewed by LPM Sativa 08 on 12/03/2019 Rating: 5 Suasana Pembukaan MUBES LPM Sativa 2019 Mataram. LPM Sativa – Lembaga Pers Mahasiswa SATIVA menggelarkan kegiatan Musyawarah Besar (MUBE...

Tidak ada komentar: