Meningkatkan Kekebalan Tubuh dengan Ramuan Ajaib - LPM Sativa
Senin, 09 Desember 2019

Meningkatkan Kekebalan Tubuh dengan Ramuan Ajaib

Ilustrasi Pic : Internet

Setiap manusia memiliki sistem kekebalan tubuh yang berbeda-beda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Ada tipe orang yang mudah sakit dan ada juga tipe orang yang jarang sakit. Sobat termasuk tipe yang mana nih? Terlepas dari tipe yang mana, menjaga kekebalan tubuh itu sangat penting lho.

Kekebalan tubuh seseorang dapat dipengaruhi oleh kebiasaan orang itu sendiri seperti merokok, pola hidup yang tidak sehat dan stress. Apalagi sekarang ini cuaca sedang tidak menentu membuat tubuh rentan terserang penyakit seperti pilek, demam dan lainnya.

Untuk mendapatkan kekebalan tubuh yang kuat maka sobat harus menjalankan pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin dan mineral. Tidak hanya itu, sobat perlu mengonsumsi ramuan yang ajaib ini agar lebih semangat dalam menjalankan aktivitasnya.

Ramuan ajaib ini berasal dari bahan-bahan alami sehingga sobat tidak perlu khawatir akan efek sampingnya.

Adapaun bahan – bahan yang diperlukan antara lain :
– 1 akar jahe segar
– 3 buah jeruk lemon atau jeruk nipis
– 500 g madu alami


Cara pembuatannya :

  1. Pertama – tama buah lemon dicuci terlebih dahulu hingga bersih kemudian dipotong - potong menjadi irisan kecil.
  2. Setelah itu, kupas jahe dan parut hingga menjadi halus. Jika perlu, blender campuran lemon dan jahe sampai lembut. 
  3. Terakhir, tambahkan madu dan aduk – aduk hingga menyatu dan merata.
Ramuan ajaib ini bisa sobat simpan dalam botol kaca yang ditutup rapat. Tidak perlu dimasak atau dipanaskan karena madu sudah memiliki kandungan bahan yang bertindak sebagai pengawet secara alami. Untuk mengonsumsinya agar lebih nikmat, bisa mencampurkannya dalam teh, roti atau hanya cukup meminumnya dengan dosis satu sendok makan rutin setiap hari. Simpan di tempat yang sejuk seperti lemari pendingin agar tetap terjaga keawetannya. (scr)
Meningkatkan Kekebalan Tubuh dengan Ramuan Ajaib Reviewed by LPM Sativa 08 on 12/09/2019 Rating: 5 Ilustrasi Pic : Internet Setiap manusia memiliki sistem kekebalan tubuh yang berbeda-beda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Ada ...

Tidak ada komentar: