Kemeriahan Malam Puncak Acara Dies Natalis Himasepta Ke-27 - LPM Sativa
Minggu, 01 Desember 2019

Kemeriahan Malam Puncak Acara Dies Natalis Himasepta Ke-27

Rangkaian kemeriahan Dies Natalis Himasepta (Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian) Universitas Mataram disajikan dalam  malam puncak yang telah dilaksanakan di Graha Bahkti Praja, Sabtu (30/11) malam WITA.

Setiap rangkaian acara DN Himasepta yang bertajuk  Extraordinary ini sukses menarik perhatian warga kampus. Mulai dari acara Talkshow, Himasepta Fair dan Family Gethring. Berbeda dengan acara Talkshow dan Himasepta Fair yang dapat diikuti oleh seluruh warga kampus.

Family Gethring merupakan kegiatan paling penting dan paling meriah sebagai puncak acara dalam merayakan Ulang Tahun Himasepta yang ke-27,dimana seluruh alumni dan anggota himasepta dapat berkumpul untuk merayakan semua hasil luarbiasa yang telah diraih Himasepta selama 27 tahun berdirinya.

''Dari tema luar biasa ini, kita bisa menggambarkan semua hasil luar biasa yang diraih oleh himasepta dari 27 ke 27,''  Jelas Muh. Dhafa Fiqratul Islam selaku ketua panitia DN Himasepta 

Dalam acara Family Gethring ini, para penonton dibuat ikut bernyanyi mengikuti alunan musik lagu jingle Himasepta yang dibawakan langsung oleh para anggota Himasepta yang tergabung dalam Paduan Suara.

Paduan suara Himasepta
Setelah menyanyikan lagu jingle himasepta dianjutkann dengan acara pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Program Studi Agribisnis Dr. Ir. Abdullah Usman, M. Sc. bersama Ketua Umum Himasepta Ida Waddanur yang disaksikan oleh Dosen, tamu undangan, alumni dan anggota Himasepta.

Pemotongan tumpeng ini tentunya diiringi oleh harapan-harapan untuk Himasepta kedepannya. Salah satu harapan kepada Himasepta kedepannya diutarakan oleh salah satu anggota himasepta yaitu Wahyu Arisandana yang berharap bahwa kedepannya Himasepta dapat mencetak generasi penerus yang peka terhadap permasalahan sekitar.

'' Harapan saya buat Himasepta ini, semoga lebih baik lagi kedepannya dan mencetak generasi-generasi agribisnis yang peduli pada lingkungan, akan pertanian Indonesia,dan peduli akan negaranya sendiri,'' Ujar pria yang kerap disapa Wahyu tersebut.

Harapan-Harapan juga ternyata tidak hanya sampai disana, salah satu mahasiswa Ex Agribisnis Sore yang kini baru bergabung dengan Himasepta yaitu Baiq Yunda Parhiyah juga mengemukakan agar mahasiswa yang dulunya tergabung dalam Himars (Himpunan Mahasiswa Agribisnis Sore) dapat berbaur dengan Himasepta dan agar rasa kekeluargaan dalam Himasepta kedepannya dapat semakin erat. (lifa)

Kemeriahan Malam Puncak Acara Dies Natalis Himasepta Ke-27 Reviewed by Team LPM SATIVA on 12/01/2019 Rating: 5 Rangkaian kemeriahan Dies Natalis Himasepta (Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian) Universitas Mataram disajikan dalam  malam punca...

Tidak ada komentar: