BASIS SOSEK HIMASEPTA 2019 - LPM Sativa
Minggu, 15 September 2019

BASIS SOSEK HIMASEPTA 2019



kegiatan penutupan BASIS SOSEK
Mataram (09/09/2019), Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian (HIMASEPTA) Fakultas Pertanian Universitas Mataram baru-baru ini telah sukses mengadakan kegiatan BASIS SOSEK. Kegiatan yang berlangsung selama empat hari ini, dimulai dari tanggal 31 Agustus 2019 dan berakhir pada tanggal 8 September 2019. Kegiatan dimulai dengan  pembukaan yang dibuka langsung oleh Ir.Ridwan M.Si selaku ketua jurusan  Program Studi Agribisnis dan dilanjutkan dengan kegiatan indoor hingga outdoor. 

Rinda Desan selaku ketua panitia BASIS SOSEK mengungkapkan bahwa “kegiatan tersebut melibatkan 180 mahasiswa baru. Walau terkendala dengan jumlah panitia yang tak sebanding dengan jumlah peserta yang  datang, namun berkat kerja sama tim  yang solid, kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik”.

Kegiatan Outdoor dilakukan di Hortikultura Park tepatnya di Desa Batukliang Kabupaten Lombok Tengah dengan melibatkan warga masyarakat dengan melakukan sosialisasi. Kegiatan Outdoor tersebut juga dimeriahkan dengan diselenggarakannya pentas seni yang menambah kemeriahan acara.
Dengan mengusung tema "KERTAS HIMASEPTA" Keakraban Tanpa Batas Bersama HIMASEPTA, kegiatan ini diadakan dengan tujuan membangun keakraban dan kedekatan antara para anggotannya, melahirkan kader-kader yang dapat aktif, juga untuk memperkenalkan himpunan secara lebih dalam pada para anggota barunya. Diharapkan para mahasiswa baru kedepannya bisa berkontribusi dalam menjalankan visi misi himpunan,  berkomitmen dalam  membangun dan mampu mengembangkan bakatnya.

Ida wanaddanur khotimah selaku ketua umum HIMASEPTA menambahkan harapannya  pada acara BASIS SOSEK di tahun tahun berikutnya untuk dipersiapkan lebih matang, sehingga mampu menghasilkan outcome yang lebih baik lagi kedepannya. (Rengga)
BASIS SOSEK HIMASEPTA 2019 Reviewed by Team LPM SATIVA on 9/15/2019 Rating: 5 kegiatan penutupan BASIS SOSEK Mataram (09/09/2019), Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian (HIMASEPTA) Fakultas Pertanian Un...

Tidak ada komentar: