JALIN UKHUWAH, LPM SATIVA GELAR BUKA BERSAMA KEMBALI - LPM Sativa
Sabtu, 25 Mei 2019

JALIN UKHUWAH, LPM SATIVA GELAR BUKA BERSAMA KEMBALI

Doc. LPM SATIVA
Suasana kajian yang yang diisi oleh ustad Ahmad Firdaus, menjelang waktu berbuka puasa.
             LPM SATIVA, Mataram (25/05/2019). Lembaga Pers Mahasiswa Sativa Fakultas Pertanian Universitas Mataram tahun ini kembali mengadakan acara buka puasa ramadhan 1440 H bersama seluruh pers se-Kota Mataram dan ormawa se-Fakultas Pertanian. Acara yang rutin diadakan tiap tahunnya ini dilakukan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan antara seluruh keluarga besar LPM Sativa dengan para tamu undangannya. Dengan mengusung tema “Persma Bebaris” (Buka Bersama Jurnalis), acara berlangsung dengan hikmad dan penuh rasa kekeluargaan. 
         Acara yang dipusatkan di halaman sekretariat bersama ini, berhasil terselenggara karena bantuan dana dari iuran anggota, iuran alumni,dan dari penjualan produk. Kegiatan tersebut berlangsung sejak pukul 16.00 WITA hingga selesai. Rangkaian acara diawali dengan kajian yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad Firdaus dengan mengangkat tema yang cukup menarik yaitu “Muara Cintaku”, dan benar saja para tamu undangan yang hadir sangat bersemangat dan antusias dalam sesi tanya jawabnya.  Selepas kajian tersebut selesai, dilanjutkan dengan buka puasa bersama, solat magrib berjamaah, dan diakhiri dengan makan malam bersama. 
           Dengan diadakannya Persma Bebaris (Buka Bersama Jurnalis) ini diharapkan seluruh keluarga besar anggota LPM Sativa dengan pers se-Kota Mataram maupun seluruh ormawa Faperta mampu menjaga komunikasi sehingga hubungan dapat tetap terjalin dengan baik.
JALIN UKHUWAH, LPM SATIVA GELAR BUKA BERSAMA KEMBALI Reviewed by Redaksi V 091 on 5/25/2019 Rating: 5 Doc. LPM SATIVA Suasana kajian yang yang diisi oleh ustad Ahmad Firdaus, menjelang waktu berbuka puasa.              LPM SATIVA, Mata...

Tidak ada komentar: