Syukuran/Pelepasan Sarjana Oleh Ormawa Faperta Unram Bersama Dekan - LPM Sativa
Jumat, 29 Maret 2019

Syukuran/Pelepasan Sarjana Oleh Ormawa Faperta Unram Bersama Dekan

Foto Bersama Dekaan Bersama Birokrasi dan para sarjana baru dan semua ketua Ormawa Faperta Unram




LPM SATIVA - Mataram. Suasana yang tidak biasanya terlihat dari halaman sekretariat bersama, organisasi Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Mataram. Jumat sore tanggal 29  Maret 2019 pukul 16:00 Wita seluruh Fakultas Pertanian Universitas Mataram yang terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa, Dewan Perwakilan Mahasiswa HMJ dan UKF berkumpul mengadakan syukuran dan doa bersama kepada wisudawan dan wisudawati yang telah diwisuda terutama anggota aktif dari ormawa itu sendiri. 

Bayu selaku koordinator acara ini, menuturkan bahwasannya ini adalah bentuk penghargaan kepada pengabdian anggota dari organisasi mahasiswa yang ada di Fakultas Pertanian Universitas Mataram. Mengingat kontribusi terhadap organisasi yang  sangat besar baik dalam hal kepanitian maupun kepengurusan organisasi itu sendiri.

Acara yang dihadiri oleh Dekan dan birokrasi kampus, ini membuat antusias ormawa cukup besar dibuktikan dengan biaya konsumsi yang dikeluarkan secara patungan serta masak bareng untuk konsumsi acara tersebut. Dalam  sambutannya Dekan Fakultas Pertanian Unram mengatakan acara seperti ini harus tetap kita adakan karena menjalin silaturrahmi itu sangat baik. Mengingat jarangnya acara silaturrahmi semua ormawa dengan birokrasi.


Dekan (Tengah) bersama WD I (kanan I), WD II (Kanan 2) bersama birokrasi menghadiri kegiatan syukuran Ormawa
Ditemui di akhir kegiatan Kadri (salah satu wisudawan yang merupakan alumni dari Lembaga Pers Mahasiswa Sativa) menuturkan kegiatan ini sangat bagus, selain untuk membahagiakan para wisudawan, bisa juga sebagai ajang silaturrahmi bagi organisasi mahasiswa supaya lebih akrab lagi.

Beberapa wisudawan Nurul Iman dan Mukriandi dari Kapa SSC, Kadri dan Kresna Geri dari LPM SATIVA, dan BSS serta Feri Iskandar dari Himagrotek dan Mondes Hutapea dari HImasepta, Kusnadi, Hairul almahsein dan Bq Linda dari Himars dan beberapa dari Himilta, Himapika dan Himasyilva mengaku sangat bangga dengan adik-adik yang membuat kegiatan untuk syukuran dan pelepasan untuk mereka. Meski sederhana namun sangat berarti bagi mereka. 091.

Yasinan Bersama ormawa atas bersyukurnya Anggotanya yang telah diwisuda
Syukuran/Pelepasan Sarjana Oleh Ormawa Faperta Unram Bersama Dekan Reviewed by Redaksi V 091 on 3/29/2019 Rating: 5 Foto Bersama Dekaan Bersama Birokrasi dan para sarjana baru dan semua ketua Ormawa Faperta Unram LPM SATIVA - Mataram. Suasana yang...

Tidak ada komentar: