Perayaan Diesnatalis LPM SATIVA FAPERTA UNRAM ke 30 - LPM Sativa
Minggu, 16 September 2018

Perayaan Diesnatalis LPM SATIVA FAPERTA UNRAM ke 30

foto bersama Alumni dan anggota LPM SATIVA
Peringatan ke-30, hari ulang tahun Lembaga Pers Mahasiswa SATIVA, Fakultas Pertanian, Universitas Mataram menjadi momentum yang bersejarah bagi seluruh keluarga besar yang tergabung di dalamnya.

Dengan mengangkat tema “Lombok Bangkit dalam Kacamata Jurnalis” LPM Sativa kali ini berkesempatan menyelenggarakan berbagai lomba untuk menyemarakkan kegiatannya tersebut. Perlombaan tersebut terdiri atas empat mata lomba yaitu cipta puisi, fotografi, cerpen, dan karikatur yang diikuti oleh mahasiswa dari Fakultas Pertanian, Universitas Mataram.

Dengan mengangkat tema tersebut, diharapkan para peserta dapat menjadikan karyanya sebagai pembangkit diri maupun orang lain sebagai lecutan motivasi untuk bangkit pasca bencana, yang tertuang dalam karyanya masing-masing.

Puncaknya, sabtu, 15 September 2018 Perayaan Dies Natalis ke-30 ini berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan  yang tercipta dari seluruh panitia dan tamu undangan yang hadir. Acara yang berlangsung  juga dimeriahkan oleh alumni LPM Sativa dari berbagai angkatan. Para tamu undangan yang hadir,  para alumni juga menyampaikan kesan selama pernah aktif di LPM SATIVA dan menyampaikan pesan membangun untuk seluruh anggota aktif LPM Sativa untuk terus kompak dan aktif berkarya.

Acara puncak diakhiri dengan acara makan bersama yang dilakukan dengan cara begibung bersama panitia dan seluruh tamu undangan.(Eby)


Perayaan Diesnatalis LPM SATIVA FAPERTA UNRAM ke 30 Reviewed by Redaksi V 091 on 9/16/2018 Rating: 5 foto bersama Alumni dan anggota LPM SATIVA Peringatan ke-30, hari ulang tahun Lembaga Pers Mahasiswa SATIVA, Fakultas Pertanian, Unive...

Tidak ada komentar: