Menyambut Wajah Baru, Penyambung Tali Silaturahim - LPM Sativa
Selasa, 25 September 2018

Menyambut Wajah Baru, Penyambung Tali Silaturahim



foto bareng panitia dengan peserta pada kegiatan outdoor yang bertempat di Horti Park Lombok Tengah

www.lpmsativa.com, Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian, Fakultas Pertanian, Universitas Mataram, mengadakan kegiatan Basis Sosek, yang merupakan acara keakraban sekaligus pengkaderan untuk mahasiswa baru Program Studi Agribisnis Reguler Pagi. Dengan tema
Semai Kebersamaan Tuai Persatuan Bersama Himasepta, kegiatan ini dilaksanakan di Horti Park, Batu Kliang, Lombok Tengah.

Acara Basis sosek ini diadakan pada tanggal 16 September & 22-23 September 2018 dirangkai dengan kegiatan indoor dan outdoor. Kegiatan indoor (16/9) bertujuan memberikan pemahaman tentang sejarah serta peran penting himpunan kepada peserta. Sedangkan kegiatan outdoor (22/9) lebih bertujuan untuk mengakrabkan seluruh peserta dengan anggota dan juga alumni Himasepta.
Acara outdoor diadakan selama dua hari satu malam dan dihadiri langsung oleh pembina Himasepta, Ibu Dr. Ir. Halimatus Sa’diyah, M.Sc serta alumni Himasepta dari lintas angkatan.

Ketua Umum Himasepta, Shandi Maulani Ahmad, lewat wawancara yang dilakukan mengharapkan setelah kegiatan ini selesai, peserta tetap berpartisipasi aktif dalam seluruh kegiatan himpunan. Ketika ditanya pesan untuk seluruh anggota baru, Shandi menjawab. (nun)


Silahkan adik-adik mahasiswa baru aktif dalam himpunan kita. Mari bersama kita membangun serta berkarya di dalamnya
fokus : para peserta membuat pupuk kompos

ceria : terlihat bahagia para peserta yang berkumpul menerima materi pupuk kompos yang diberikan oleh panitia

Menyambut Wajah Baru, Penyambung Tali Silaturahim Reviewed by Redaksi V 091 on 9/25/2018 Rating: 5 foto bareng panitia dengan peserta pada kegiatan outdoor yang bertempat di Horti Park Lombok Tengah www.lpmsativa.com , Himpunan Ma...

Tidak ada komentar: