Jumat Sehat Kampus Kuning - LPM Sativa
Minggu, 30 September 2018

Jumat Sehat Kampus Kuning

semangat Dekan (baju Kuning), Wakil Dekan III (baju Merah) dan jajarannya dibimbing oleh instruktur senam (baju putih depan)
sehat dan ceria dalam kebugaran terlihat dari semua jajaran Faperta Unram

www.lpmsativa.com Hari Jumat menjadi hari sehat bagi warga Universitas Mataram.
Fakultas pertanian sendiri melalui seruan dekannya mengadakan senam rutin pada hari Jumat, senam rutin ini diikuti oleh jajaran akademik yaitu dari dosen, birokrasi Kampus dan karyawan Fakultas Pertanian Universitas Mataram.

Jumat pagi bertempat di lapangan 3 in 1 (Basket, Voli dan Futsal) Faperta Unram dipenuhi oleh jajaran warga kampus kuning.

Kegiatan senam ini dirasakan sangat bermanfaat, karena selain sebagai aktifitas kesehatan juga sebagai media silaturrahmi antara pihak birokrasi dengan karyawan lainnya.

Diharapkan kegiatan ini kedepannya bisa mengatasi kondisi aparatur yang sudah jenuh dengan aktivitas-aktivitas yang menguras energi dan fikiran, bisa menjadi lebih segar. Selain itu kegiatan ini merupakan langkah positif yang bisa terus dilanjutkan dan dikembangkan ke Mahasiswa.
Jumat Sehat Kampus Kuning Reviewed by Redaksi V 091 on 9/30/2018 Rating: 5 semangat Dekan (baju Kuning), Wakil Dekan III (baju Merah) dan jajarannya dibimbing oleh instruktur senam (baju putih depan) sehat dan...

Tidak ada komentar: