Gempita Dies Natalis Himilta Ke-29 - LPM Sativa
Minggu, 30 September 2018

Gempita Dies Natalis Himilta Ke-29

menyanyikan lagu indonesia wakil dekan III (Jas Hitam) dan tamu undangan lainnya

Himpunan Mahasiswa Ilmu Tanah, Fakultas Pertanian, Universitas Mataram merayakan Dies Natalisnya yang ke-29 pada sabtu, 29 September 2018. Perayaan yang dirayakan di lingkungan kampus Fakultas Pertanian itu bertemakan Unity in Diversity.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan Prof. Dr. Ir. I Wayan Sutresna, MP. Dalam acara yang digelar cukup meriah tersebut, beliau menyampaikan apresiasi penuh atas eksistensi Ilmu Tanah saat ini. Keberadaan Ilmu Tanah di Universitas Mataram yang memasuki tahun ketiga setelah lama vakum tidak membuat program studi tersebut lemah malah membanggakan. Terbukti dengan sukses diadakanya acara nasional maupun acara kewilayahan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Tanah yang sukses terlaksana dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Tanah Faperta Unram Dianawati, menyampaikan rasa terimakasih sebanyak-banyaknya kepada para tamu undangan yang telah hadir juga rasa bangganya kepada seluruh mahasiswa Ilmu Tanah khususnya panitia acara yang telah mensukseskan acara Dies Natalis tersebut.

 Lewat wawancara yang dilakukan seusai acara, Dianawati mengungkapkan acara Dies Natalis saat ini dengan tahun-tahun sebelumnya cukup berbeda. Hal tersebut dikarenakan lebih banyaknya hiburan yang disuguhkan, seperti musikalisasi puisi, band, dan stand up comedi yang kesemuanya berasal dari persembahanan anak-anak Ilmu Tanah. Ketika ditanya harapan untuk para mahasiswa Ilmu Tanah, perempuan yang akrab di sapa Diana ini menjawab “Semoga soiler  tetap seperti ini, tetap solid selalu ada untuk himpunan, tetap selalu standby dan selalu memajukan himpunan kita bersama” harapnya. (eby)




Gempita Dies Natalis Himilta Ke-29 Reviewed by Redaksi V 091 on 9/30/2018 Rating: 5 menyanyikan lagu indonesia wakil dekan III (Jas Hitam) dan tamu undangan lainnya Himpunan Mahasiswa Ilmu Tanah, Fakultas Pertanian, Uni...

Tidak ada komentar: