Antisipasi Kejenuhan Menulis Dengan Berolahraga - LPM Sativa
Kamis, 19 Juli 2018

Antisipasi Kejenuhan Menulis Dengan Berolahraga


Foto : LPM SATIVA / Goceng
Foto bersama setelah usai bermain Futsal

Foto : LPM SATIVA / Goceng
Istirahat sejenak setelah jam pertama permainan selesai 
dia Lukmanul Hakim (pimum 2007-2008
Foto : LPM SATIVA / Goceng
para pemain dari salah satu lawan
melakukan pertahanan supaya gawang tidak kebobolan 

Lembaga Pers Mahasiswa Sativa (LPM SATIVA), dikenal di kalangan mahasisswa sebagai organisasi pers kampus pertanian universitas mataram. Aktifitasnyapun tidak jauh dari dunia pemberitaan, yang wawancara, menulis dan mengambil gambar.

Dalam menjalani aktifitas itu semua, tentunya anggotanya pasti mengalami satu titik waktu di mana mengalami suatu kebuntuan. Buntu ide dalam penulisan yang menghambat kreatifitas dalam aktifitas, berada dalam satu keadaan yang kurang mengenakan, membuat suntuk dan yang pasti energi yang ada berada pada kondisi yang negatif. Menghindari kejenuhan itu lpm sativa mengadakakan futsal bareng senior dan anggota aktif.

Kali ini (19 juli 2018) di Ponar Futsal suasananya sangat jauh berbeda, para aktifis pers kampus menggelindingkan bola dengan kakinya di tengah lapangan futsal dengan mahir. Tenaga dari para budak tinta tersebut bisa diandalkan terbukti dari permainan yang dimulai dari jam 19;00 ita sampai 22. Permainannya berlangsung seru dengan ketawa dan candaan dari beberapa anggota. 


Budaya olahraga bareng, sudah membudaya di LPM SATIVA, selain untuk menghilangkan kejenuhan dari monitor Laptop (produksi informasi), juga untuk mempererat tali silaturrahmi sesama anggota baik senior maupun junior. 091

Antisipasi Kejenuhan Menulis Dengan Berolahraga Reviewed by Redaksi V 091 on 7/19/2018 Rating: 5 Foto : LPM SATIVA / Goceng Foto bersama setelah usai bermain Futsal Foto : LPM SATIVA / Goceng Istirahat sejenak setelah jam ...

5 komentar:

  1. Mantap, maju dan jaya terus LPM SATIVA!!!

    BalasHapus
  2. Segala sesuatunya berawal dari niat dan keyakinan....
    Jangan berhenti untuk belajar menulis walaupun apa yg kita tulis masih membutuhkan polesan daru bahasa yg kita gunakan sehingga menarik minat pembaca. ..
    Jangan ragu untuk mencoba...
    Karena berawal dari mencoba..menjadi terbiasa...
    Bravo LPM Sativa

    BalasHapus
  3. Kalau boleh ngasi saran. ..
    Judulnya : "Dengan berolah raga LPM sativa mengobati kejenuhan"
    Atau. .
    "LPM Sativa menjalin silaturrahmi antara senior dan Junior dengan berolah raga"

    BalasHapus