Masker Pisang Untuk Mengangkat Komedo - LPM Sativa
Selasa, 08 November 2016

Masker Pisang Untuk Mengangkat Komedo


MASKER PISANG UNTUK MENGANGKAT KOMEDO
Oleh : Kasyfy
Selamat pagi pembaca setia LPM SATIVA. Kali ini kita bakal ngasih tips buat teman-teman nih. Tips yang bakal kita kasih berhubungan dengan kecantikan dan kesehatan kulit wajah loh

Apa teman-teman memiliki masalah dengan wajah seperti komedo? Pasti kebanyakan dari kita memiliki masalah dengan yang namanya KOMEDO.

Komedo biasanya  disebabkan karena minyak yang berlebih pada wajah yang menyebabkan pori-pori kulit tersumbat.

Gejala komedo sangat mudah terlihat, ditandai dengan kemunculan benjolan yang sangat kecil, terutama pada kulit wajah. Jika para pembaca memiliki komedo jangan sekali-kali dicngkil ya karena dapat mengakibatkan peradangan pada kulit wajah.

Mulai sekarang para pembaca jangan khawatir dengan komedo karena kita bakal ngasih tips alami mengangkat komedo. So, para pembaca udah gak perlu lagi tuh yang namanya perawatan di salaon kecantikan yang mahal, karena cukup dengan biaya yang murah para pembaca dapat mengangkat komedo sendiri dirumah sambil santai.

Bahan yang harus disiapkan untuk mengangkat komedo yaitu cukup dengan satu buah pisang yang dicampur minyak zaitun. Caranya :

Satu buah pisang dihaluskan kemudian pisang yang telah halus dicampurkan dengan satu sendok makan minyak zaitun setelah itu aplikasikan pada seluruh wajah dan diamkan selama 30-45 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Semoga tips yang kita kasih bermanfaat dan selamat mencoba.
Masker Pisang Untuk Mengangkat Komedo Reviewed by Redaksi V 091 on 11/08/2016 Rating: 5 MASKER PISANG UNTUK MENGANGKAT KOMEDO Oleh : Kasyfy Selamat pagi pembaca setia LPM SATIVA. Kali ini kita bakal ngasih tips buat teman...

Tidak ada komentar: