Musibah Menimpa Kantin Faperta Unram - LPM Sativa
Rabu, 27 Januari 2016

Musibah Menimpa Kantin Faperta Unram

Photo: Cedo / LPM sativa
check out: one student (striped shirt) and a security guard who tried to find out why the tree fell ketapang
Mataram. LPM sativa- Kantin Fakultas Pertanian Universitas Mataram (Faperta Unram) tumbang. siang di hari rabu, 27 januari 2016.
Nardi (Satpam Faperta Unram) menuturkan kejadiannya cukup singkat, suasana santai  tiba-tiba berubah. “pada saat itu saya sedang ngopi bersama huda (rekan satpamnya) dan 2 orang Penjaga Kantin, tiba-tiba pohon Ketapang yang berada disebelah kantin bersuara.

Pria yang kerap disapa pak Nar ini menambahkan. Sebelumnya ada motor yang berada dibawah pohon tersebut , untungnya huda memindahkann sebuah motor yang sedang parkir di bawahnya dan segera dipindah ke tempat yang lain. motor dipindah pohonnya langsung tumbang dan menimpa Kantin beserta sebagian gedung Sekretariat Organisasi Mahasiswa Faperta Unram, sampai berita ini dimuat menurut pelayan Kantin “sementara kerugian belum ditaksir” (091)



Musibah Menimpa Kantin Faperta Unram Reviewed by Redaksi V 091 on 1/27/2016 Rating: 5 Photo: Cedo / LPM sativa check out: one student (striped shirt) and a security guard who tried to find out why the tree fell ketapang...

Tidak ada komentar: