Trend Bendera Paris Di Facebook - LPM Sativa
Jumat, 27 November 2015

Trend Bendera Paris Di Facebook

LPM SATIVA Net
Foto salah satu fitur Filter yang dibuat oleh pemilik Facebook sendiri

Mataram, LPM SATIVA- jumat, 20 November  2015 – Akhir-akhir ini dunia dihebohkan dengan peristiwa brutal yang terjadi di Paris – Prancis pada jumat, 13 November 2015 pukul 22.54 waktu setempat yang mengakibatkan ratusan warga sipil meninggal. Kejadian ini mengundang perhatian para pengguna jejaring sosial Facebook terutama pendiri Facebook sendiri yang meluncurkan Fitur Filter bendera Paris sebagai foto profil. Hal ini diikuti sebagian besar pengguna facebook di seluruh dunia sebagai rasa prihatin atau simpati terhadap korban peristiwa tragis yang terjadi di Paris.
Menurut beberapa pengguna facebook yang dapat diwawancarai “Trend bendera Paris tersebut karena adanya kejadian Ledakan Bom dan Penembakan secara brutal oleh Teroris, sebagai pengguna facebook menunjukkan rasa solidaritas bahwa kita perduli orang yang sedang terkena musibah” Kata Mahasiswa Agroekoteknologi Eras, Jumat (20/11/15). Sama halnya dengan salah satu pengguna facebook yang mengatakan bahwa “Tidak ada pengaruh terhadap pengguna itu sendiri dengan menggunakan bendera Paris hanya mengikut yang trend  ada respon dari teman-teman juga hanya menyukai foto profil yang digunakan” Jelas Mahasiswa Agroekoteknologi Riza, Jumat (20/11). (Uti & Patra)
Trend Bendera Paris Di Facebook Reviewed by Redaksi V 091 on 11/27/2015 Rating: 5 LPM SATIVA Net Foto salah satu fitur Filter yang dibuat oleh pemilik Facebook sendiri Mataram, LPM SATIVA- jumat, 20 November  2015 ...

Tidak ada komentar: