Semakin Eksis Di Usia Ke XI - LPM Sativa
Selasa, 17 November 2015

Semakin Eksis Di Usia Ke XI

“ Himpunan Mahasiswa Agribisnis Reguler Sore (Himars) memperingati dan merayakan Dies Natalis Ke XI”
Haikal/ LPM SATIVA
Ceria : fose bersama pengurus baru dengan Ketua Umum (kacamata) periode 2015/2016 yang menebarkan senyum di atas Lilin Kue Dies Natalis Himars yang ke - XI
            Mataram, LPM SATIVA. HIMARS memperingati dan merayakan Dies Natalis yang pertama pada Senin (16/11) yang bertempat di Lapangan Volly Fakultas Pertanian Universitas Mataram. Dalam sambutannya ketua umum Himars menyampaikan kegiatan Dies Natalis ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh himpunan karena, belum pernah ada kepastian tentang kapan berdirinya Himars itu sendiri dari alumni atau senior yang pernah Ia tanyakan . Namun dalam penjelasannya ketika bertemu dengan wartawan Sativa seusai kegiatan,  dia menjelaskan “Ini adalah perayaan Dies Natalis kami yang pertama, kami sudah sepakati bersama ketika kegiatan MUBES (Musyawarah Besar) bahwa Dies Natalis HIMARS jatuh pada tanggal 16 November”.
Kegiatan yang dihadiri oleh tamu undangan dari Ormawa Faperta Unram beserta Alumni Himars sendiri ini mengangkat tema “New Generation For New Himars”,. Ajang ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan  silaturrahmi dengan warga kampus.
Kesederhanaan konsep kegiatan ini terlihat sejak dimulai dari jam 17:00 Wita  pembagian jajan gratis oleh panitia Dies Natalis yang ke XI yang sasarannya untuk mahasiswa Fakultas Pertanian namun yang hadir adalah tamu undangan saja , dilanjutkan jam 18:30 Wita dengan yasinan dan zikiran bareng, setelah itu sholat isya’ bareng dan terakhir acara puncaknya tiup Lilin dan acoustikan bareng sambil ngopi-ngopi. (Haikal)

Semakin Eksis Di Usia Ke XI Reviewed by Redaksi V 091 on 11/17/2015 Rating: 5 “ Himpunan Mahasiswa Agribisnis Reguler Sore (Himars) memperingati dan merayakan Dies Natalis Ke XI” Haikal/ LPM SATIVA Ceria : f...

Tidak ada komentar: