Mahasiswa Berekspresi Manis Di Bawah Tongsis - LPM Sativa
Sabtu, 21 November 2015

Mahasiswa Berekspresi Manis Di Bawah Tongsis


“Tongsis” alias tongkat narsis, udah berhasil ngebuat banyak orang jatuh cinta. Karena tongsis ini ngebuat jepret-jepret foto narsis kita jadi lebih mudah. Dan hebatnya lagi dengan tongkat narsis ini kita bisa jepret foto kita sendiri tanpa minta difotoin sama orang lain. So, kita bisa say goodbye sama kalimat, mas, mba, tolong fotoin kita dong”.
Bagi orang yang suka traveling atau bikin video blogging pastinya udah gak aneh lagi sama barang yang satu ini. Semenjak handphone makin canggih dengan tambahan fitur kamera depannya, dan anak muda mulai mengenal yang namanya “selfie” tongsis jadi kebutuhan untuk mengabadikan setiap moment. Seperti contohnya mahasiswa pertanian program studi Agroekoteknologi angkatan 2015 Dea & Mahe.Mereka gak pernah lupa buat update foto narsis di akun instagram mereka. Si tongkat narsis ini ngebantu mereka dapetin angle foto yang susah jadi lebih mudah dan hasilnya lebih menarik. Makanya nggak heran kalo misalnya tongsis ini dijadiin salah satu trend di kalangan anak muda yang hobi berekspresi manis di bawah tongsis.
Jadi kalo kalian mau bergaya dengan hasil gambar yang sulit dengan tangan kita atau ngerekam sambil berlari, berputar-putar dengan hasil tetap fokus, nah pakai tongsis inilah solusinya!

Mahasiswa Berekspresi Manis Di Bawah Tongsis Reviewed by Redaksi V 091 on 11/21/2015 Rating: 5 “Tongsis” alias tongkat narsis, udah berhasil ngebuat banyak orang jatuh cinta. Karena tongsis ini ngebuat jepret-je...

Tidak ada komentar: