Banjirnya Parkiran Mahasiswa Jika Sedang Hujan - LPM Sativa
Sabtu, 21 November 2015

Banjirnya Parkiran Mahasiswa Jika Sedang Hujan

Fitrok/ LPM SATIVA
Tergenang : terlihat air yang memenuhi halaman yang dijadikaqn parkiran oleh mahasiswa di samping Kantin Fapertya Unram.

     Mataram, LPM SATIVA- musim hujan telah tiba dibulan november ini. Sudah 2 minggu lalu hujan terus mengguyur kota mataram dan sekitarnya termasuk di lingkup Kampus Pertanian Universitas Mataram. Turunnya hujan kerap kali membuat sebagian dari tempat parkiran mahasiswa kebanjiran, salah satunya parkiran yang berada di depan Halaman Sekretariat ormawa. Seperti penuturan dari salah satu mahasiswi Fakultas Pertanian yaitu  Susi Ardian program studi Agribisnis mengatakan bahwa,  jika terjadi hujan besar atau musim hujan parkiran Fakultas Pertanian akan tergenang Air, parkiran Fakultas Pertanian itu kurang luas .sehingga banyak di antara mahasiswa kebingungan menempatkan kendaraan  di area parkir karena tidak dapat menampung seluruh kendaraan mahasiswa, genangan Air yang menyebabkan terganggunya aktivitas  mahasiswa .
Sering terjadinya banjir, karena tidak adanya saluran air yang dapat mengurangi kebanjiran tersebut. Dia berharap agar parkiran diperbaiki atau diperluas supaya mahasiswa  merasa nyaman saat memarkirkan kendaraannya..
 Selain kebanjiran,  Mahasiswa juga berharap untuk parkiran segera diperbaiki, agar mahasiswa tidak kebingungan menempatkan kendaraannya dan mahasiswa harus menunggu yang lain keluar  baru bisa masuk ,maka dari itu perluh diperbaiki lagi dan membuat saluran tempat air mengalir agar tidak terjadinya genangan air yang meluas.

Ditemui di ruangannya (20/11) Ir.Wuryantoro, M.Agr.Buss selaku Wakil Dekan II di Fakultas Pertanian mengatakan bahwa tempat parkiran dulunya di depan tapi karena tidak aman dan amburadul makanya dipindahkan ke belakang, kemudian dengan resahnya para mahasiswa belakangan ini akibat air yang tergenang sudah kami rencanakan bahwa dalam waktu  dekat akan memperbaiki area parkiran. Rencananya akan kami buatkan selasar dan meratakan tempat parkiran, Tempat yang sering tergenang air akan kami buat lebih tinggi agar tidak ada banjir dan keresahan mahasiswi lagi. (Win & Eni)
Banjirnya Parkiran Mahasiswa Jika Sedang Hujan Reviewed by Redaksi V 091 on 11/21/2015 Rating: 5 Fitrok/ LPM SATIVA Tergenang : terlihat air yang memenuhi halaman yang dijadikaqn parkiran oleh mahasiswa di samping Kantin Fapertya Un...

Tidak ada komentar: