Dalam Rangka Hut & Rimba Sativa, KAPA-SSC Kembali Mengadakan Donor Darah - LPM Sativa
Senin, 18 Mei 2015

Dalam Rangka Hut & Rimba Sativa, KAPA-SSC Kembali Mengadakan Donor Darah

Faperta Unram, (18/5/2015) KAPA SSC ( Kelompok Mahasiswa Pecinta Alam Sativa Science Club ) kembali mengadakan kegiatan Donor darah tepatnya di halaman sekretariat bersama HMJ UKF Pertanian unram. “ ini merupakan rangkaian dari program kerja HUT dan Rimba ke 33, dihadiri juga oleh Mapala ( Mahasiswa Pecinta Alam ) Se - kota Mataram serta Mahasiswa fakultas pertanian pada Umumnya.” Ujar Ma`ri selaku Ketua Panitia Hut dan Rimba ke 33.

Meksipun ruangan donor yang memakai ruangan sekretariat seadanya,  Kegiatan yang didukung penuh oleh  PMI  ( Palang Merah Indonesia ) Lombok Barat cukup menarik perhatian, sebagian besar mahasiswa faperta unram. Terlihat dari antusias masyarakat kampus yang ikut berpartisipasi di dalam acara tersebut. “ Agendanya hanya dilakukan setengah hari saja dari jam 08.00 – 11.30 Wita, mengingat masih banyaknya agenda lain dari pihak PMI lombok Barat tersebut “ tambah ketua Pelaksana tersebut.


Ditemui ditempat terpisah salah satu mahasiswa yang berpartisipasi dalam Donor Darah tersebut mengungkapkan “ ini sebagai salah satu bentuk sumbangsih untuk menyumbang darah saya, apalagi saya belum pernah melakukannya,  juga dibuatkan kartu anggota gratis, dan juga pesan kepada semua, sebisanya kita mendonorkan darah untuk menjaga kesehatan, apalagi tidak dipungut biaya apapun, “ungkap hamzan mahasiswa semster VIII mengakhiri pembicaraan. ( 090 & 091 )

Doc.LPM_Sativa
Dalam Rangka Hut & Rimba Sativa, KAPA-SSC Kembali Mengadakan Donor Darah Reviewed by Unknown on 5/18/2015 Rating: 5 Faperta Unram, (18/5/2015) KAPA SSC ( Kelompok Mahasiswa Pecinta Alam Sativa Science Club ) kembali mengadakan kegiatan Donor darah tepa...

Tidak ada komentar: