Selayang Pandang Sativa - LPM Sativa
Selasa, 21 April 2015

Selayang Pandang Sativa

BY NITA VIII
Surat untuk ibu kami KARTINI……….‘KAN DATANG MASANYA

Ketika matahari terbit di ufuk timur itu, bagai melihat sosok terang yang telah mendatangkan cahaya di hati dan pikiran para jelita. Cahaya itu datang menerangi segenap jiwa para jelita yang dirundung hati tak berasa. Meskipun mata kita tak pernah bertaut, namun hati dan pikiran ini selalu memuji kebaikannu wahai ibu kartini kami. Setiap jasa yang telah engkau berikan kepada kami para jelitamu akan kami coba buktikan dengan torehan prestasi untukmu. Dengan segenap hati engkau curahkan pikiran dan gagasanmu untuk membangun kami para jelitamu. Saat kami tak mampu berdiri disana, engkau ulurkan tangan mengangkat kami dari pengasingan tak tentu.

Saat letih mengganggu hati mu, adakah keinginanmu meninggalkan kami para jelitamu. Kami anggap TIDAK, disaat semua gagasan dan  isi pikiran yang engkau curahkan telah terbukti hingga kini kami menikmatinya. Terima kasih untukmu wahai ibu kami Kartini. Semua gagasan dan ide yang telah engkau torehkan ini, takkan kami balas dengan torehan hitam dalam hidup kami. Terima kasih untuk semua ini, ‘kan kami balas semuanya hingga engkau lukis senyuman indahmu disana.

Ibu kami kartini, kini kami telah sampai sejauh ini, jauh melangkah hingga jalan ini. Jelitamu telah berusaha dengan baik membangun negeri yang engkau mimpikan ini. Namun, inilah rupa negeri ini sekarang ibu, penuh dengan hal yang engkau impikan dulu. Kami, jelitamu, telah banyak menorehkan prestasi disini. Kami telah berhasil mencoba membangun negeri ini baik secara langsung dengan menjadi jelita yang diperhitungkan disini. Dan, kami pun telah berhasil mencoba membangun negeri ini, meskipun secara tidak langsung jelitamu lakukan, yakni dengan ikut mendukung para pemimpin di negeri ini.

Ibu kami kartini, andai engkau melihat para jelitamu disini, akankah engkau merasa bangga terhadap kami??? Namun, kami yakin pasti engkau bangga, meski kami belum sepenuhnya dapat mencapai negeri yang kau impikan ini. Ibu….’kan datang masanya, pasti datang masanya, sebuah negeri yang engkau begitu impikan, saat jelitamu ini akan merubahnya.

Kan datang masanya ibu, kami para jelitamu, akan membuktikannya ibu. Torehan prestasi dan kebanggaan akan menghiasi negeri ini untukmu ibu. Selamat hari terindah untukmu. HAPPY KARTINI’S DAY INDONESIA.
Selayang Pandang Sativa Reviewed by Unknown on 4/21/2015 Rating: 5 BY NITA VIII Surat untuk ibu kami KARTINI……….‘KAN DATANG MASANYA Ketika matahari terbit di ufuk timur itu, bagai melihat sosok terang...

Tidak ada komentar: