Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi ( Himagrotek ) Faperta Unram kembali Gelar Rapum ( Rapat Umum ) Ke VI - LPM Sativa
Rabu, 08 April 2015

Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi ( Himagrotek ) Faperta Unram kembali Gelar Rapum ( Rapat Umum ) Ke VI

Mataram – Aula faperta  ( 08 April 2015). Salah satu Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) fakultas Pertanian Universitas Mataram yaitu Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (HIMAGROTEK) melaksanakan pembukaan Rapat Umum VI  ( 07/04/15) lalu. Menurut penuturan Anggi Pratama selaku Ketua Himpunan dari Organisasi “ RAPUM ( Rapat Umum ) merupakan salah satu proker wajib dari HIMAGROTEK  yang di laksanakan setiap satu kali periode kepengurusan  yang dimana dalam RAPUM ( Rapat Umum ) ini akan di sampaikan laporan pertanggung jawaban dari pengurus yang menjabat dalam satu periode, pembahasan Anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang disingkat AD/ART dan terakhir akan  dipilih Ketua Himpunan baru yang akan menjabat selama satu periode kedepannya” tuturnya.
            Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua BEM ( Badan Eksekutif Mahasiswa ) dan  HMJ/UKF diselenggarakan mulai dari tanggal 7 April sampai dengan 11 April 2015 dengan tema GAHARU (Gema Tatanan Himagrotek Baru ) di Aula Gedung A Fakultas Pertanian Universitas Mataram. Acara yang berlangsung lancar dan sederhana tersebut terlihat dari kerjasama serta koordinasi dari jajaran kepanitiaan yang telah mempersiapkan acara dengan sebaik mungkin.
 Sudi Hardi selaku Ketua Panitia mengungkapkan “ saya cukup puas dengan kelancaran dari proses pembukaan tersebut, meskipun pada awalnya cukup susah untuk menggabungkan banyak kepala yang tergabung dalam kepanitiaan yang tentunya memiliki banyak pemikiran yang berbeda namun berkat kerja keras dan koordinasi dari masing-masing divisi memperoleh hasil yang tidak begitu mengecewakan” sambut Mahasiswa semester II ini.
Acara yang bertemakan GAHARU ini mengandung sarat makna yang besar sekali. Anggi Pratama yang ditemui oleh salah satu crew sativa menjelaskan “bahwa GAHARU itu merupakan harapan, hal yang elit dan dicari banyak orang karena gubal nya yang memiliki nilai ekonomi yang sangat tinggi. Harapannya kepengurusan selanjutnya nantinya akan harum bak gubal gaharu karena memiliki kemampuan yang lebih baik dan berkompeten untuk membawa HIMAGROTEK mejadi lebih baik lagi” mengakhiri pembicaraan. ( Rina VIII).
Doc. LPM_Sativa.
Pembukaan RAPUM VI himagrotek oleh ketua BEM
Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi ( Himagrotek ) Faperta Unram kembali Gelar Rapum ( Rapat Umum ) Ke VI Reviewed by Unknown on 4/08/2015 Rating: 5 Mataram – Aula faperta  ( 08 April 2015). Salah satu Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) fakultas Pertanian Universitas Mataram yaitu Himpunan...

Tidak ada komentar: