Organisasi Mhasiswa Faperta Unram gelar Gladi bersih - LPM Sativa
Kamis, 18 Desember 2014

Organisasi Mhasiswa Faperta Unram gelar Gladi bersih

                                          Foto: TMH/LPM SATIVA




“Kebesihan itu sebagian daripada Iman”. Mataram (18/12/14), Organisasi Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Mataram, mengadakan bersih-bersih di lingkungan Sekretariat bersama. Kegiatan ini bertujuan untuk  membersihkan sampah-sampah yang ada di Sekret. .Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 18 Desember 2014, yang melibatkan Organisasi Mahasiswa Faperta Unram diantaranya Bem Fakultas Pertanian Unram, KAPA SSC, Himasepta dan LPM Sativa.
Tampak sampah yang ada di sekber cukup banyak,  maka harus segera dibersihkan, salah satu anggota Bem Faperta Unram  yaitu saudari Minorawati yang akrab dipanggil Mino menuturkan “karena kebersihan itu sebagian dari pada Iman maka sekret itu harus dibersihkan karena banyak sampah yang berserakan, sehingga menggangu pemandangan dan membuat kita menjadi risih berada di sekret” ungkapnya.
Kegiatan yang mendadak ini menjadi sorotan bagi organisasi mahasiswa lainnya seperti penuturan dari salah satu kabid di Himasepta yang kerab disapa Bian “ sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap kebersihan sekret, kegiatan bersih-bersih lingkungan ini merupakan kegiatan yang sangat baik, padahal awalnya itu tidak direncankan dan merupakan inisiatif dari rekan-rekan bersama di lingkungan ormawa”. Menurutnya kegiatan ini harus sering dilkukan karena sangat bermanfaat bagi oganisasi Mahasiswa tentunya anggota maupun orang-orang yang masih ada di dalamnya. Beliau juga menambahkan “harapan saya semoga dari bentuk kesadaran kita bersama lingkungan sekret tetap dalam keadaan bersih dan tidak terlihat lagi sampah yang berserakan pada seperti sebelumnya terlihat”.(Angga)
Organisasi Mhasiswa Faperta Unram gelar Gladi bersih Reviewed by Redaksi V 091 on 12/18/2014 Rating: 5                                           Foto: TMH/LPM SATIVA “Kebesihan itu sebagian daripada Iman”. Mataram (18/12/14), Organisa...

Tidak ada komentar: