HImpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Faperta Unram mengganti Bendahara Umumnya - LPM Sativa
Kamis, 11 Desember 2014

HImpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Faperta Unram mengganti Bendahara Umumnya

 

                                                                                                                                                                            Foto: Angga/LPMSATIVA
Rapat Evaluasi Pengurus,yang dipimpin oleh ketua Himasepta periode 2014/2015

Mataram, Fakultas Pertanian Universitas Mataram (11/12/14) Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian (HIMASEPTA) mengadakan rapat evaluasi pengurus. Dalam rapat evaluasi pengurus ini membahas terkait dengan keaktifan dari masing-masing pengurus. Dalam kegiatan ini juga membahas tentang kenonatifnya  Bendahara umum sebelumnya karena telah mengundurkan diri sebagai pengurus dan memutuskan untuk diganti sehingga posisi tersebut digantikan oleh saudari Ni Putu Rika Sulistyani.
            Ketua umum (Ketum) Himasepta saudara M. Taufik mengangkat saudari Ni Putu Rika Sulistyani menjadi Bendahara umum, karena Bendahara sebelumnya sudah direshuffle. Sebelumnya calon pengganti Bendahara ada empat orang yaitu saudari Dina Mariana, Neni Gismayanti, Dewi dan Rika sendiri. Namun setelah melakukan pendekatan Cuma Rika yang sanggup menjadi Bendahara selanjutnya.”jelasnya
 Rika dianggap cocok karena selain aktif di Himpunan dia juga dekat dengan semua pengurus dan mudah ditemui dikampus” imbuhnya
Harapan Opik sebagai Ketum semoga Bendahara tidak menghilang, tetap berpartisipasi, bisa melanjutkan perjuangan Bendahara sebelumnya dan lebih teliti dalam hal keuangan, tambahnya lagi.
            Dengandiangkatnya pengurusbaru terutamabendahara umum disambut baik oleh semua pengurus lainya seperti tutur dari salah satu anggota skaligus pengurus. Saya setuju Rika sebagai Bendahara karena cukup aktif dalam semua kegiatan Himasepta dan dia juga sudah matang terkait dengan masalah keuangan, saya rasa dia cocok dan semoga bisa mengemban amanat dari pengurus, ujar Baiq Dian Aprilia yang biasa dipanggil Encum.
            Ditemui setelah rapat, Bendahara baru mengungkapkan isi hatinya saya senang, terlebih pak ketua umum sendiri yang merekomendasikan jadi Bendahara umum, dan saya merasa tersanjung diberikan kepercayaan ini, ujar Rika (sapaan akrabnya).

Harapannya menjabat selama tiga bulan kedepan, selama masa jabatan yang tiga bulan ini akan saya maksimalkan dengan baik dan saya berharap kepengurusan ini lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya terutama masalah keuangan, tambahnya Bendahara umum baru Himasepta periode 2013-2014.  (Angga VIII)
HImpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Faperta Unram mengganti Bendahara Umumnya Reviewed by Unknown on 12/11/2014 Rating: 5                                                                                                                               ...

Tidak ada komentar: