Dua Orang Jambret tertangkap di Rektorat Universitas Mataram - LPM Sativa
Kamis, 04 Desember 2014

Dua Orang Jambret tertangkap di Rektorat Universitas Mataram

Tampak dua orang satpam berseragam Dinas meringkus salah satu pelaku

Mataram, 4/11/2014. Untuk kesekian kalinya kriminalitas terjadi di dalam kawasan Universitas Mataram, kali ini terjadi di depan Rektorat Universitas Mataram. 2 orang penjambret yang bermodus Mahasiswa menggelar aksi jambret, tepatnya di tikungan jalan depan Rektorat Unram sebelah Barat.  Novi (korban) menuturkan “Kami baru selasai kuliah, dari kelas kami mau pulang ke kos di Kekalik, tepat di depan ATM Novi megang Hp dan langsung diambil si penjambret”.
                Sebelumnya kasus penjambretan tidak sering dilakukan di Unram karena kejadian sebelumnya berbentuk Pencurian Sepeda Motor. “Kami pun meneriakinya jambret” imbuhnya.
Anehnya si penjabret berhenti dan masuk kedalam pakiran Rektorat Unram, Nina (teman korban) menuturkan kronoliginya “awalnya si penjambret mengambil HP dari tangannya Novi dan langsung  kabur, akan tetapi entah jarak beberapa meter motornya terhenti dan Langsung masuk kedalam Parkian Rektorat. Kemudian tidak tahu kenapa si penjambretnya menghampiri kami dan memberikan HP kembali, memohon maaf kepada kami. Ternyata Rante Motornya Lepas”.
                diperkirakan kejadiannya sekitar pukul 15:15 Wita. Penjambret Berhasil ditangkap Satpam Unram, meski yang satunya sempat berusaha untuk kabur dengan cara memanjat tembok pagar akan tetapi dihadang oleh Masa dan di tangkap kemudian dierahkan ke Satpam Unram.
                Kendaraan yang digunakan Pelaku berjenis sepeda motor bermerek Jupiter MX yang bernomor Polisi EA.4112.PA diperkirakan dari Dompu. Pelaku yang masih enggan untukberbicara belum mengaku alamatnya dari mana. (091)


                                                 Photo: Cedo/LPM SATIVA
Motor yang digunakan Korban



                                                                                 Photo: Cedo/LPM SATIVA
pelaku (Tengah) yang digeret masa ke Rektorat Unram,
Untuk Diserahkan Ke satpam Unram

                                                                                Photo: Cedo/LPM SATIVA
satpam yang sedang mengintrogasi Pelaku
              
Dua Orang Jambret tertangkap di Rektorat Universitas Mataram Reviewed by Redaksi V 091 on 12/04/2014 Rating: 5 Tampak dua orang satpam berseragam Dinas meringkus salah satu pelaku Mataram, 4/11/2014. Untuk kesekian kalinya kriminalitas terjadi ...

Tidak ada komentar: