DIKLAT POM SATIVA KE-X - LPM Sativa
Kamis, 04 Desember 2014

DIKLAT POM SATIVA KE-X



                                                                                             Dok.LPM SATIVA


          Mataram, 4/12/2014. Suasana yang seperti biasa ketika Mahasiswa mengadakan kegiatan di Aula Faperta Unram, namun kali ini bereda salahsatu Organisasi Mahasiswa Persatuan Olahraga Mahasiswa Sativa ( POM Sativa ) Fakultas Pertanian Universitas Mataram, melaksanakan pendidikan dan latihan (DIKLAT) yang ke-X.
          Diklat ini dilaksanakan dari tanggal 4-7 Desember 2014 ini berhasil menarik Mahasiswa Faperta Unram yang menjadi peserta sebanyak 30 orang dari masing-masing program studi, diantaranya Prodi Agroekoteknologi,  Prodi Agribisnis, dan Prodi Agribisnis Reguler Sore.
 Kegiatan ini akan dilaksanakan di Dua tempat yaitu di Fakultas Pertanian/Aula (Indoor) dan di Desa Buwun Sejati, Dusun Aiknyet, kec. Narmada Lombok Barat (Outdoor).
 Ibnu Akbar selaku ketua panitia Berharap ”Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, serta menciptakan anggota baru untuk keberlanjutannya POM Sativa  kedepannya. Semoga anggota baru selalu aktif dalam setiap kegiatan POM Sativa dan dapat mempererat tali persaudaraan, kekompakan, dan kebersamaan antar sesama anggota POM Sativa“ Imbuhnya
DIKLAT POM SATIVA KE-X Reviewed by Redaksi V 091 on 12/04/2014 Rating: 5                                                                                              Dok.LPM SATIVA           ...

Tidak ada komentar: