BSS Faperta Unram Menggelar Jamming Season - LPM Sativa
Sabtu, 20 Desember 2014

BSS Faperta Unram Menggelar Jamming Season

                                             Foto: Ayunah/LPM SATIVA




Bengkel Seni Sativa (BSS) Fakultas Pertanian (Faperta) Unram kembali menggelar Jamming Season pada kamis (19/12/2014) lalu. Acara ini dilangsungkan di parkiran sebelah barat sekretariat bersama Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Faperta Unram. Dengan konsep sederhana dan pernak-pernik seadanya, acara yang mengambil tema “nyanyikan sesuka hatimu di sini” menyuguhkan full band dan live acoustik.
Acara ini merupakan salah satu program kerja Bidang Litbang dan Bidang musik dari BSS Faperta Unram. Selain itu, acara ini bertujuan untuk menghibur mahasiswa Faperta Unram. “juga untuk menjalin silahturahmi antara organisasi seni se-kota Mataram yang akhir-akhir ini cukup renggang,” ujar Krisna Geri selaku sekretaris umum BSS Faperta Unram yang ditemui di parkiran gedung B Faperta Unram.
Niat untuk menjalin tali silahturahmi antara organisasi seni, disambut baik oleh organisasi seni se-Kota Mataram. Salah satunya dari Sahrul, seorang tamu undangan dari organisasi seni BKSM Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Mataram. “Jamming Season pada malam hari ini menambah hubungan silahturahmi kami menjadi semakin erat lagi.” Ungkap mahasiswa IAIN semester VII ini.
Hiburan yang disuguhkan dari Jamming Season BSS ini membuat mahasiswa terhibur. Menurut Wahyu Hermawan, yang juga anggota BSS menuturkan selain menyenangkan, acara ini juga bisa memberikan pengalaman dan jaringan ke organisasi seni, baik yang ada di Unram dan di luar Unram.
“Pesan saya untuk kegiatan selanjutnya, lokasi panggung maupun sound sistemnya lebih diperhatikan demi kelancaran kegiatan, “ harap Wahyu mengakhiri. ( 090 )
BSS Faperta Unram Menggelar Jamming Season Reviewed by Redaksi V 091 on 12/20/2014 Rating: 5                                              Foto: Ayunah/LPM SATIVA Bengkel Seni Sativa (BSS) Fakultas Pertanian (Faperta) Unram ke...

Tidak ada komentar: