Tentang Rasa - LPM Sativa
Selasa, 07 Oktober 2014

Tentang Rasa

Mataram, 4 oktober 2014.
04:28 wita

                                                             Tentang Rasa
Oleh: Tajunnisa

Adakalanya cinta, benci dan air mata satu. Rasa itu pilu memang. Namun apa daya, jika hati sudah tidak sanggup lagi membendungnya. Membiarkansemunya mengalir berharap rasa itu menghilang seketika dan tak akan kembali lagi. Rasa yang selama ini yang  tak pernah ku tahu hadirnya kini bagai dari dalam daging. Jangankan untuk pergi menghindar saja ku tak bisa. Hatiku mulai membrontak tak kuasa menampung rasa ini.
            Apa aku harus bertahan dengan rasa ini ?
Sementara semua telah berubah. Mengingat masa-masa dimana kamu pernah berpaling walau sesaat.kini kau kembali dengan janji-janji yang tak urung kau tepati. Aku tidak butuh besok kau lakukan, tapi sekarang !!!

            Ahhhh.... itu semua tak penting lagi bagiku. Toh kamu sendiri tidak peduli  jadi untuk apa aku perdulikan lagi. Sampai saat ini itu semua hanyalah janji. Jangan tanya itu apa karena kau tau apa yang ku maksud. Raga ini sudah tak tahan lagi menerimanya. Tak terhitung air mata yang ku teteskan untuk itu. Percuma bertahan ? hanya untuk janji yang tak pasti. Aku malu untuk menuntutnya  karena aku sadar, siapakah aku ini. Sampai saatnya nanti, kamua akan tahu kenapa aku begini. Aku tak sanggup. Menghabiskan seluruh waktuku hanya untuk membimbingmu, menasehatimu dan menjadikanmu satu-satunya pilihanku. Memang aku berharap lebih darimu, namun detik ini kurasa itu hanya sia-sia saja. Kurasa sudah saatnya kita hanya bersahabat saja. 
Tentang Rasa Reviewed by Redaksi V 091 on 10/07/2014 Rating: 5 Mataram, 4 oktober 2014. 04:28 wita                                                              Tentang Rasa Oleh: Tajunnisa A...

Tidak ada komentar: