Parkiran Dosen Kehilangan Motor Mahasiswanya - LPM Sativa
Rabu, 15 Oktober 2014

Parkiran Dosen Kehilangan Motor Mahasiswanya

             Mataram, Selasa 15 oktober 2014. “Sudah kita arahkan dan disitu juga jelas-jelas sudah ada himbauan bahwa disitu tempat parkir Dosen bukan tempat parkir Mahasiswa” ungkap  Made (Satpam Piket). Vario CW bernomor Polisi DR.3398.HP yang dimiliki oleh Mahasiswa Agribisnis Reguler sore Faperta Unram telah hilang. Kejadiannya diperkirakan pukul 16:50 karena sebelumnya, korban datang kekampus pada pukul 16:15 dan parkir diparkiran Mahasiswa sebelah timur, kemudian karena ada berkas yang ketinggalan maka korban kembali lagi ke kos dan balik lagi pukul 16:30 masuk lewat Gerbang depan kampus kemudian parkir di Parkiran Dosen. Seperti biasa setelah parkir korban pergi keruangan kuliahnya. Tidak disangka pukul 17:25 sikorban keluar kelas dan melihat motor yang diparkirnya tidak ada  kemudian melaporkan ke bapak Satpam. Ditemui pihak wartawan kampus rahman (korban) menuturkan “saya sebelumnya pernah parkir disana namun, aman-aman saja, tapi sekarang kok bisa hilang “. Kita sebagai satfam disini tentunya sudah bekerja semaksimal mungkin dan merupakan kehilapan bagi kita semua karena tidak semua titik bisa kami awasi, apa lagi itu termasuk titik bukan tempat mahasiswa” ujar satfam yang Piket.

            Sikorban mencoba meminta bantuan dengan rekan-rekan mahasiswanya yang lain namun hasilnya sama juga dan akhirnya korban pergi ke polsek Mataram Untuk melaporkan Kejadiannya. (Cedo V)
Parkiran Dosen Kehilangan Motor Mahasiswanya Reviewed by Redaksi V 091 on 10/15/2014 Rating: 5                Mataram, Selasa 15 oktober 2014. “Sudah kita arahkan dan disitu juga jelas-jelas sudah ada himbauan bahwa disitu tempat park...

Tidak ada komentar: