Keputusan PD III menjadi Bomerang Bagi Ormawa - LPM Sativa
Rabu, 01 Oktober 2014

Keputusan PD III menjadi Bomerang Bagi Ormawa

          
Mataram, (5/11/2014) “Keputusan saya sudah Final tidak bisa diganggu gugat” ujar Prof.Dr.Ir I Wayan Sutresna.MP dalam penyampaiannya pada diskusi kemarin (4/11).

Keputusan tentang pemberian sekretariat kepada Himagrotek menjadikan masalah buat ormawa yang lain. “sebelumnya bapak sudah menjanjikan kepada kami”protesnya ketua Himars.

ujar Prof.Dr.Ir I Wayan Sutresna.MP selaku Pembantu Dekan III Faperta Unram Menuturkan  “memang benar saya pernah bilang kepada ketua himars untuk memberikan sekretariat tersebut ketika mereka pergantian pengurus dan pelantikan, akan tetapi sampai pelantikan dan beberapa minggu setelahnya masih belum pegantian pengurus, sedangkan sampai sekarang ini belum pergantian pengurus”.

Salah satu dari Mahasiswa protes “tapi kenapa himagrotek yang diberikan, sedangkan dari anggota Bengkel Seni Sativa (Organisasi Kesenian Faperta Unram) sudah membersihkan duluan”.
Sekretariat bekas Bem ini ”sebelumnya sudah diminta oleh ketiga organisasi tersebut (BSS, HIMAGROTEK dan HIMARS) tetapi yang konfirmasi keruangan saya dan masukkan surat yaitu HIMAGROTEK jadi saya rasa memang pantas dan prasarana yang diberikan itu bukan Ormawa yang menentukan tapi Birokrasi sehiingga gunakan saja fasilitas yang diberikan itu” imbuhnya PD III Faperta Unram.

Acara yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Faperta Unram menghadiri semua perwakilan Ormawa Faperta Unram dan pembahasan yang tidak kunjung selesai. 091
Keputusan PD III menjadi Bomerang Bagi Ormawa Reviewed by Redaksi V 091 on 10/01/2014 Rating: 5            Mataram, (5/11/2014) “Keputusan saya sudah Final tidak bisa diganggu gugat” ujar Prof.Dr.Ir I Wayan Sutresna.MP dalam penyampa...

Tidak ada komentar: