Jalan Licin Diwaktu Hujan, Pick UP Masuk Sawah - LPM Sativa
Jumat, 24 Oktober 2014

Jalan Licin Diwaktu Hujan, Pick UP Masuk Sawah



Lombok Barat, ( 24 oktober 2014 ), Tidak jauh dari perbatasan Lombok Tengah  Lombok Barat , Telah terjadi kecelakaan lalulintas yaitu tepatnya Di jalan  Propinsi Negara KM 15 Tibu Piling Narmada Lombok Barat, Depan pondok pesantren Al Kamal Nahdlatul Wathan . kejadian ini dialami oleh Mobil sedan jenis pickup berwarna putih  dengan Plat No polisi DR 9561 AH, waktu kejadian pukul 17.10 wita.
Ditemui oleh wartawan sativa ditempat kejadian perkara, sopir pickup mengatakan ‘’mobil yang saya kemudi lepas kendali, tiba tiba oleng ke arah kiri jalan. ( dari Lombok Timur menuju Mataram), jalan juga pada saat itu licin, dikarenakan tidak adanya beban diluar yang mengakibatkan mobil terasa ringan,  seketika mobil tipe daihatsu xenia  terjun kesawah ‘’ ujar wawan pria asal kekalik selaku sopir, korban kecelakaan tersebut.
Kondisi pada saat itu baru turun hujan,yang khususnya turun di daerah Lombok Barat dan sekitarnya, saksi yang ada pada saat peristiwa itu menuturkan “saya datang kesini dilokasi kejadian sudah melihat pickup sudah masuk ke sawah,  dengan inisiatif  sendiri dari korban  dan  dengan bantuan masyarakat disekitar jalan, beliau langsung menghubungi saya untuk membawa mobil deret pengangkut mobil naas tersebut, ujar bapak yang berasal dari keru lombok barat.
Hujan yang semakin lama  dan sangat deras membuat lalu lintas pada saat itu sedikit macet, dengan banyaknya antusias pengemudi jalan yang berhenti sesaat,  untuk melihat daihatsu mini itu yang terperosok jatuh kesawah setinggi 2 meter dari badan jalan. Saat itu juga tidak ada terlihat polisi yang mengatur lalu lintas serta untuk mengamankan sementara mobil pickup itu.
 ‘’ Alhamdulillah dan syukurnya tidak memakan korban , apalagi saya selaku yang memiliki mobil ini tidak terjadi yang tidak diinginkan seperti cidera dll, keluarga dirumah juga tidak terlalu mencemaskan saya, karena setelah kejadian tersebut sudah saya laporkan juga tutur pria berjenggot tersebut”.
Suasana jalan yang licin pada musim hujan sering kali mengakibatkan kecelakaan khususnya bagi pengguna jalan. Terlebih saat ban mobil atau motor kita sudah asbess dan sudah tidak layak pakai, hendaknya berhati-hati pada saat mengemudi. Karena sudah banyak sekali korban kecelakaan akibat ban yang sudah halus ( 085 & 090 )



Jalan Licin Diwaktu Hujan, Pick UP Masuk Sawah Reviewed by Unknown on 10/24/2014 Rating: 5 Lombok Barat, ( 24 oktober 2014 ), Ti dak jauh dari perbatasan Lombok Tengah   Lombok Barat , Telah terjadi kecelakaan lalulintas yaitu...

Tidak ada komentar: