Belum Bisa Nyetir Mobil masuk Got - LPM Sativa
Minggu, 26 Oktober 2014

Belum Bisa Nyetir Mobil masuk Got

                                                                                Cedo/LPM SATIA
Sebuah Mobil Yang terbalik masuk  Got

          Mataram, 26/10/2014. Sebuah Mobil Bermerk Avanza  DR 1390 AN di km 5 Ampenan-tanjung karang masuk ke got. 

Kejadian yang naas ini berawal dari seorang pengemudi yang belum Fasih menyetir membawa mobilnya masuk ke gang untuk pulang keumah.

Akan tetapi ketika masuk ke gang tersebut tiba-tiba ada seorang anak kecil memakai seped dan seorang bapkyang memakai mooto yang menggonceng anknya, dengan jalan yang sempit dan berpasir dan juga menikung  man selaku pemilik mobil yang menyetir tidak bisa menghindari kejadian tersebut sehingga  membanting setir kekanan dan akhirnya masuk ke got.

 “saya sudah mencoba mengeremnya tetapi karena jalan yang berpasir dan ban mobilnya yang mulus jadi terpaksa saya banting kekanansehingga masuk kegot” ujar si pemilik mobil.

Peristiwa yang terjadi pukul 17:30 wita sabtu (25/10/2014) kemarin ini tidak memakan korban hanya saja membuat mobil harus lama terbalik di Got. 

Pemilik mobil mencoba menghubungi mobil derek untuk mengangkat mobilnya akan tetapi karea terhalang oleh kael listrik maka tidak bisa dan pemilik mobil masih menunggu bantuan dari kedaaan dum truk yang lewat.

Mobil yang ditumpangi oleh pemilik sendiri jatuh ke Got menyita banyak perhatian Masyarakat  dan mencoba untuk mengangkatnya dengan jumlah 50 orang akan tetapi dengan keterbatasan tenaga dan ruang masyarakat belum bisa mengangkat sehingga kita harus menggali jalannya sedikit supaya ada ruang untuk kita mengangkan mobil” tambah si pemilik Mobil. (091)
Belum Bisa Nyetir Mobil masuk Got Reviewed by Redaksi V 091 on 10/26/2014 Rating: 5                                                                                 Cedo/LPM SATIA Sebuah Mobil Yang terbalik masuk  Got ...

Tidak ada komentar: